6.15.2009

Cara Membuat ReadMore ( baca Selengkapnya ) Sederhana

kita pasti pusing kan kalau tampilan postingan kita panjanaaaang banget !! ampe kita bosen liadnya !! nah disini kita bongkar rahasianya !! ...

Cara Memasang Widget Jam Di Blog !

Hallo Sobat Blogger !! kali ini aq mau ngasi tahu !! tahu apaan ayo !! dari judul aj dah keliatan ya !! yapz yupz yopz !! cara memasang Widg...

Membuat Gambar Selalu di Pojok

nah loh sekarang apa lagi nih kk ?? hahah !! disini aku mau bagi info lagi pada para blogger mania !! cara membuat Float image !! kalo ngag ...

Membuat Status Online / Offline Yahoo Messenger

Membuat Status Online / Offline Yahoo Messenger Mungkin Para sobat Blogger sudah pada tahu trik ini .. dan saya cuma ingin sharing kepada teman teman yang belum tahu cara membuat status on...

Menuliskan Script / Kode Dalam Artikel Blog

Para Sobat Blogger !! pernahkan kamu mencoba menuliskan Script / Code Seperti <body> .. dan ternyata Cara memasukkan Script ini juga a...

Membuat Related Post ( artikel yang berhubungan )

Membuat Related post ( artikel yang berhubungan ) setelah jalan jalan ke blog teman" aku dapet info yang menarik nih !! yupz .. cara m...

Membuat Text Berjalan ( Marquee)

Hallo Sobat Blogger Nusantara !! apakah anda pernah melihat text berjalan seperti ini : Ini loh contohnya apakah kamu udah tauk cara ma...

Mengganti icon Blog Semau Kamu !!

Mengganti icon Blog Semau Kamu !! Mengganti icon Blog Semau Kamu !! kamu pernah berfikir gimana ya caranya agar icon di blog kamu keganti sama gambar keinginan kamu ?? ...

6.10.2009

Cara Membuat Read More / Baca Selengkapnya di Blogger

Biasanya postingan terbaru akan ditampilkan dihalaman utama blog. Namun jika postingan kamu terlalu panjang maka hal tersebut akan membuat p...

Tips agar Blog kamu muncul di Google Search engine

Untuk membuat supaya blog kita bisa muncul di search engine, apa lagi munculnya dihalaman depan dan bagian atas, merupakan keinginan hampir ...

YM status


Yahoo : yo_satria

link Exchange

Image Hosted by ImageShack.us

Blog Roll

Blogroll