10.24.2009

Cara Setup Gunbound Offline Server

Hoaam ... akhirnya nge blog lg neh !! , karena kemaren" sibuk jadi yah lupa ngeblog cuma mantau keadaan doang !! hahaha !! jadi kali ini gw mo sharing cara setup server Gunbound Offline ,
loh gunbound offline ?? maen sama siapa ?? ya maen LAN bisa ato maen Jewel Aja .. :D

lanjut deh klik baca selengkapnya !!

Jadi File Yang Dibutuhkan :
1.WampServer2.0c.rar (for Php And SQL)

2. Gunbound Client Classic V315
3.Gunbound Server
4.www.rar
5.mysqlAdmin

Tutorial

1. Extract gunbound server ke mana aja !!
ntar filenya ky gene !!

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

2. Extract www.rar dimana aja

3. install Wamp Server , defaultnya sih di C:/Wamp

4. Copy Semua Isi www.rar ( gunbound , nprotect , index , fetch , fetch.dll , notice)
paste di C:/Wamp/WWW/
nah .. disitu paste aja filenya !

5. Jalananin Wamp Server , pastikan server online . bisa dilihat di tray icon di kanan bawah desktop

6. Extract MysqlAdm , Lalu jalankan Mysqladm.exe ( pastikan Server wamp berjalan )

7. connect it , sampai sukses .. lalu bikin 4 database
Batch , Admin , Gunbound , user

Lihat Seperti Gambar dibawah ini !
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

8. klik pada database admin , lalu klik database di atas . dan pilih Import sql dump file
lalu buka file Db di GB_serv > database > admin

lalu ok .. lakukan kepada 3 database yg lain.

9. Instal Gunbound Classic 315

10. buka Edit The Client.exe di Gb_serv
lalu klik Read , setelah itu setting seperti di gambar dibawah ini . dan klik Write

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

11. jalankan Install-service , setelah itu jalankan Start-service

12. buka gunbound.exe di folder kamu instal Gunbound , misal di C:/program files/silentgame/gunbound classic/

13. jika settingan kamu sukses akan tampil launcher game gunbound seperti dibawah ini .

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

14. Registrasikan dirimu di Launcher tersebut , atau juga bisa di Browser lewat

http://localhost/gunbound

setelah sukses login dengan ID tersebut , dan klik game start

GAME TELAH DIMULAI ... Beberapa Screen Shot


Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Untuk Cara bermain

Buat Room Jewel / terserah

ketik kode

/shrduatlwkr


seperti ini :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

ini dalam game !

Image Hosted by ImageShack.us


huh capek juga ngetik ..
Credit Yoga / Gw server Gambar
Ragezone for Server


6 comments:

  1. boss , kenapa yah . kok please wait nya ngak masuk2 ? :(

    ReplyDelete
  2. kalau maen lan bagaimana settingnya? tolong kirim ke email ya caranya co_cyber@ymail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Bos kok ane g bisa masuk ke server ya..???

    ReplyDelete
  4. kk~ko file yng numb:
    4.www.rar
    5.mysqlAdmin
    gug~dpat dhy DL,,:(

    please ksih link bru or send email catarinesii@hotmail.com ea,,

    tQ~sblmnya^^

    ReplyDelete
  5. gan, itu kok file gunbound client classic v315x ada 2, gmna cra installx?

    ReplyDelete
  6. gan, warm server, www.rar, sama mysqladminnya , linknya dah coid gan, upload ulang dong..

    ReplyDelete

YM status


Yahoo : yo_satria

link Exchange

Image Hosted by ImageShack.us

Blog Roll

Blogroll